Upcoming movies 1st Quarter 2009

Story Sadder Than Sadness adalah film terbaru Kwon Sang Woo setelah dia soon-to be-dad. Film bergenre melodrama (keliatan dari judulnya) ini bakal tayang perdana tanggal 14 Maret di Korea sana. film yang juga di bintangi Lee Bo Young dan Lee Beom Soo ini bakal berkisah tentang produser radio yang jatuh cinta dengan seorang penulis lagu, namun ada Lee beom Soo yang berperan sebagai dokter gigi di antara mereka (tipikal cinta segi tiga). Bagi penggemar Kwon Sang Woo (yang aktingnya bikin ikutan nangis di serial drama Stairway to Heaven) mari berharap film ini cepat beredar di Indonesia.

Lee Min Ki yang aktingnya bikin para cewek sukses gregetan di Dal Ja’s Spring bakal kembali ke layar lebar tahun ini. Film berjudul Oishii Man adalah buktinya. Film yang di garap oleh dua negara (Korea dan Jepang) ini juga bakal membesut aktris Jepang Ikewaki Chizur (yang menurut saya tampangnya biasa-biasa saja ^^v) yang akan ‘menemani’ Min Ki sebagai love attractionnya. Bercerita tentang seorang pemuda Korea yang berkerja sebagai musisi gagal yang berkelana ke sebuah kota kecil di Hokkaido, Jepang dan bertemu dengan seorang gadis yang membantu neneknya menjalankan rumah penginapan dan bisa dipastikan mereka kemudian jatuh cinta. Film ini bakal rilis tanggal 19 Februari 2009 di korea.

Lee Dong Wook (My Girl, Perfect Couple) dan Eugene (1 mom & 3 dads) bakal beradu akting di film drama romantis terbaru mereka Heartbreak Libary/Romantic Libary. Film yang telah tayang di Korea sekitar bulan oktober 2008 ini bercerita tentang Kim Juno seorang chef kesepian yang sepertinya mengalami amnesia dan merobek buku-buku yang ada di perpustakaan hanya pada halaman 198, (seperti judul Koreanya “Page 198 of that man’s book”) dan tentu saja membuat sang penjaga perpustakaan eun soo (Eugene) penasaran apa yang menyebabkan laki-laki tersebut melakukan hal itu.

So, film mana yang kalian pengen banget tonton? mari kita tunggu saja…^^

Sumber :: http://sinemakorea.com/?m=200901

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: