FILM Serigala Terakhir: Aksi Gengster Berwajah Manis

Ale (Fatir Muchtar), Jarot (Vino G Bastian), Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama) hidup di pinggiran kota Jakarta. Mereka mempunyai satu visi untuk menguasai seluruh negeri lewat aksi premanisme.


Suatu saat mereka terlibat perkelahian dengan geng lain gara-gara permainan bola. Jarot (Vino G Bastian) memukul lawan dengan sebongkah batu karena menolong Ale (Fatir Muchtar) yang terdesak. Alhasil, Jarot masuk bui.
Selama di penjara Jarot merasakan kehidupan yang berbeda. Di tempat yang penuh dengan tantangan itu Jarot tak pernah dijenguk sahabat-sahabatnya. Jarot berpikiran kalau

sahabat yang telah dianggapnya saudara itu telah mencampakkannya dan meninggalkannya di saat susah.

Setelah beberapa lama di penjara, Jarot akhirnya bebas dan memilih untuk masuk geng Naga Hitam yang notabene adalah musuh dari kelompok yang dipimpin Ale.

Sejak itu konflik demi konflik bermunculan ditambah dengan unsur cinta terlarang yang dijalin Jarot dan Aisyah (Fanny Fabriana). Cinta keduanya terlarang karena status Aisyah adalah adik dari Ale. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan sendiri di bioskop kesayangan Anda.

'Serigala Terakhir' bergenre aksi ini cukup menghibur penonton yang haus akan aksi kekerasan. Apalagi, film ini bertaburan dengan aktor-aktor berwajah manis. Meski akting mereka cukup maksimal, namun penampilan beberapa pemain kurang gahar sebagai petarung jalanan.

Di film tersebut, Upi juga menyuguhkan unsur drama dan cinta. Namun unsur-unsur itu hanya terasa sebagai sisipan saja. Tapi secara keseluruhan, film patut mendapat acungan jempol.
REKOMENDASI :: WAJIBBB DI TONTON

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: