news Film Terbaru Song Hye-Gyo Sukses Bikin Penonton Terharu

dramasia.com, Korea - Nama Song Hye-gyo telah menjadi jaminan mutu saat tampil di televisi terutama sejak memerankan sosok Han Ji-eun yang lugu dan kocak di Full House, namun hal serupa belum terjadi untuk kategori film layar lebar.

Hal itu sebenarnya tidak mengherankan, mengingat film My Girl and I termasuk kurang berhasil saat diputar di Korea (namun sukses di mancanegara). Namun, pelan-pelan pengakuan tersebut siap diterima Hye-gyo dalam waktu dekat.

Kabar terakhir menyebutkan, film terbarunya Hwang Jin-Yi mendapat sambutan yang sangat menggembirakan saat diputar secara serentak di negeri Ginseng pada pertengahan Juni 2007. Yang membanggakan, Hwang Jin-Yi sempat berada di puncak film terlaris negeri Ginseng sebelum akhirnya digeser Shrek 3 dengan selisih angka yang cukup tipis.

Meski akting Hye-gyo sempat dikritik dan dibanding-bandingkan dengan Ha Ji-won yang memerankan tokoh serupa di versi layar kaca, namun pembuktian sesungguhnya bisa dilihat saat pemutaran perdana, yang jumlah penontonnya membludak.

Dihadiri oleh sejumlah selebritis papan atas Korea seperti Song Yoon-ah, BoA, dan Ha Ji-won, tepuk tangan langsung bergemuruh saat Hwang Jin-Yi selesai. Bahkan, tidak sedikit dari kalangan artis yang menitikkan air mata saat menonton.

Pertanda kesuksesan Hwang Jin-Yi sendiri sebetulnya telah dirasakan beberapa pekan sebelumnya lewat dua buah angket yang digelar dalam kesempatan terpisah. Sudah tentu, yang menjadi primadona dalam dua polling tersebut adalah Hye-gyo.

Yang pertama adalah 'gelar' Wanita yang Paling Ingin Diajak Pelesir ke Pantai, yang menandaskan karakter wanita kelahiran 1982 tersebut yang hangat dan memikat.

http://www.lautanindonesia.com/dramasia/artikel/news/film-terbaru-song-hye-gyo-sukses-bikin-penonton-terharu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: