3 Tanda Kamu Lebih dari Sekedar Teman

Kamu dan dia teman yang paling klop deh pokoknya. Kalian kongkow bareng, bicara soal hobi, bahkan kalian juga cerita dan curhat soal pasangan masing-masing.

Tetapi kenapa tiba-tiba perasaan kamu jadi berbeda yah? Apa ada yang salah? Perhatian dia kamu tangapin lebih, sebaliknya kamu memberikan perhatian ekstra padanya. Nah, apakah kalian sebenarnya lebih dari sahabat?

1. Teman-teman mulai beri komentar.
Tanpa sengaja teman-teman kalian mengomentari kekompakan kalian saat berdiskusi atau saat kalian berdua melakukan tugas bersama. Beberapa teman langsung nyeletuk "Kalian kompak banget kayak pacaran ajah".

2. Dia menelpon kamu sebelum tidur.
Mungkin kamu awalnya tidak menyadari. Tetapi sekarang kamu baru sadar kalau si dia menelpon kamu hampir setiap malam sebelum kamu tidur. Ia bertanya hal-hal yang tidak penting.

3. Mulai ada panggilan sayang.
Awalnya mungkin hanya untuk bahan becanda atau sekedar lucu-lucuan saja. Tapi sekarang kamu merasa kalau panggilan itu memberikan rasa yang berbeda. Bahkan kamu merasa tersanjung.

Nah, kalau tanda-tanda itu sudah ada lebih baik kamu segera buat batasan deh. Apalagi kalau kamu dan dia sudah punya pasangan masing-masing. Tapi kalau sebaliknya kamu lebih baik membuat keputusan yang adil dengan pasangan saat ini. (yourtango/nay)

Sumber :: http://www.rileks.com/lifestyle/trendz/women/34009-3-tanda-kamu-lebih-dari-sekedar-teman.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: